Sabtu, 03 Juni 2017

Fengshui Kura Kura untuk usaha dan Kesehatan

Kura-kura adalah simbol panjang umur, perlindungan, dukungan, kekayaan, dan kemakmuran. Dalam feng shui,  kura-kura adalah simbol bukit di utara dan pendukung agar rumah tersebut berdiri dengan kuat  kura-kura juga dipercaya memegang lambang Lo Shu yang dibawanya di punggungnya dan telah menarik perhatian Fu His, kaisar legendaris china yang pertama yang menulis buku mengenai I Ching yang darimana semua teori feng shui berasal.
Kura-kura dikatakan membawa rahasia langit dan bumi di dalam dan pada motif tempurungnya. Tempatkan kura-kura di bagian utara rumah anda untuk kehidupan yang nyaman dan keberuntungan yang baik.


Kura-kura adalah ikon terbaik umur panjang. Kura-kura diyakini hidup sampai 3000 tahun dan karena itu sangat populer dengan orang-orang yang berusaha untuk hidup panjang dan sehat.

Menurut Bearer of the magical Lo Shu square dan semua teori yang didasarkan Feng Shui, kura-kura juga merupakan simbol perlindungan dan kekayaan.
Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan Feng Shui Batu kura kura ini untuk jalan ke kehidupan yang lebih baik.

1. Tempatkan di bagian belakang rumah atau bagian UTARA rumah Anda. Di kantor Anda, tempatkan di sektor Utara atau di belakang Anda di mana Anda duduk.
Sektor Utara keberuntungan Anda mengatur Karir berdasarkan Pakua Life Aspirasi Teori . Ini akan membantu mempertahankan dukungan dari atasan atau rekan kerja. Anda akan menikmati kemajuan yang mantap dalam karir Anda.

2. Posisi patung kura-kura di bawah atau di samping tempat tidur Anda atau di kepala tempat tidur  Anda untuk sebuah malam yang lebih tenang dan dukungan.

3. Tampilan patung dari kura-kura di sektor Timur rumah Anda untuk menarik banyak kesehatan yang baik dan keberuntungan kemakmuran. Sektor Timur Anda mengatur keberuntungan Kesehatan berdasarkan Pakua Life Aspirasi Teori.

4. Dalam Flying Star Feng Shui , kura-kura digunakan untuk menangkal dan Menetralisir pengaruh jahat dan 2 bintang hitam.
2 bintang hitam juga dikenal sebagai 'Sakit Bintang' yang membawa penyakit (kiriman) dan penyakit untuk penghuni(keturunan). Menempatkan Batu kura kura ini di sektor yang terkena dampak akan menghilangkan energi penyakit pemilik dan penghuni rumah.
Kura-kura dapat ditempatkan pada tingkat lantai. Jangan menempatkan kura-kura dilantai toilet / lantai dapur




Saya mau jual Batu unik kura kura punggung kristal bersinar seperti berlian, batu intan ini bagus untuk Fengshui (umur panjang, perlindungan, dukungan, kekayaan, dan kemakmuran)

Selling diamond stone
Link you tube:

https://youtu.be/M0BKAzpyeJY

https://youtu.be/72dYu5O28EU

http://batuintanberbentukkuya.blogspot.co.id/2017/05/blog-post.html?m=1

Call 087886781029 / Whatsapp and Line, for those interested.
Email : devidgunawan17@gmail.com

Hubungi 087886781029 / Whatsapp dan Line , bagi yang berminat.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar